Harapan ada bagi mereka yang terus berdoa, Jalan akan nampak bagi mereka yang terus Berusaha

Minggu ini merupakan 1 minggu yang penuh perjuangan bagi saya. Karena kerap ada beberapa masalah muncul terutama dalam hal pekerjaan.

Ujian - ujian kerap datang menerpa, tetapi dengan dibekali iman yang lebih kuat saya berhasil melewatinya haha. Hanya 2 pegangan saya untuk melewati minggu ini, yakni tetap berusaha dan berdoa yang terbaik. Walau hasil akhir belum diketahui tetapi saya percaya bila saya tetap berusaha dan melakukan yang terbaik, pasti akan ada nampak jalannya pada akhirnya. Hasil akhir kadang memang sesuai dengan yang kita harapkan, kadang juga bisa tidak. Tetapi, percayalah semua yang terjadi untuk yang terbaik.

Pada malam harinya, tentu banyak pikiran - pikiran negatif yang ada di pikiran saya. Dan saya punya tips untuk mengatasi hal ini. Saya menghitung berkat saya di hari itu, yaitu hal - hal baik apa saja yang terjadi hari itu, dan hal - hal apa yang masih kumiliki ketika mengalami hal tersebut. Saya tidak mengakhiri hari saya dengan perasaan stress, tetapi at last i end my day with happiness. Karena saya menghitung berkat saya, esoknya saya memulai hari yang baru dengan semangat yang baru dan pribadi yang lebih damai dan tenang.

Kesimpulan yang aku dapat adalah jangan terlalu cepat menyerah, dan hitung berkat anda/ bersyukur. Kebahagiaan itu bukan diciptakan dari situasi tetapi bagaimana sikap anda dalam menghadapi situasi tersebut :)

#TurasMilis

Komentar