Lompatin dulu yang kecil, baru yang besar :)

Hidup memang terkadang tidak sesuai dengan rencana kita, tapi saya percaya apabila rencana saya tidak berjalan seperti yang saya inginkan maka rencana Tuhan yang sedang bekerja.

Hambatan kerap kali muncul di hadapan kita. Try to think positive disini, hambatan itu ada untuk membuat kita sesuatu yang lebih dari kita yang sekarang. Karena saya percaya kita disiapkan untuk sesuatu yang besar sama Tuhan.

Bila ada hambatan muncul, janganlah mengeluh tetapi carilah solusi untuk masalah tersebut. Jangan habiskan energi anda untuk mengeluh. Hambatan - hambatan kecil inilah yang akan membentuk pribadi kita mnejadi sesuatu yang lebih besar. Bila kita tidak melatih diri, mengakali hambatan kecil, bagaimana jadinya nanti bila kita sudah menjadi orang besar, dan sukses. Tentu hambatan - hambatannya bukanlah masalah kecil lagi, tetapi hambatan besar yang hanya mampu diakali orang besar dan sukses.

Kalau untuk hal - hal kecil saja kita sudah mengeluh, bagaimana nanti jadinya kalau ktia sudah menjadi orang yang besar dan sukses?
Segala sesuatu terjadi untuk yang terbaik, baik hal - hal yang baik ataupun yang buruk, ktia cuma bisa terus berupaya dan berdoa :)

Logikanya :
Bagaimana kita bisa melompati pohon kelapa? Ya, kita lompatin pas dari kecil pohon kelapanya.
 Jadi gimana kita meng-handle masalah besar? Ya, kita belajar dulu meng-handle masalah - masalah kecil :)

Komentar