Manusia itu harus jadi POPCORN !

Marah itu penting ? ada benarnya. Benarnya itu kalau dibawa ke hal yang positiv. Positiv yang bagaimana? Yuk, mari kita bahas.

Anak muda yang sekarang ini kebanyakan kurang marah, kurang meledak. Melihat orang lain sukses, berhasil. Kita memang harus marah, tapi bukan marah ke orang lain melainkan marah kepada diri kita sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri, kenapa kita tidak bisa?

Mari kita lihat, popcorn asal mulanya dari jagung. Jagung ketika dipanasi itu akan MELEDAK. Hasilnya? Beautiful. Nah kita juga harus meledak kadang - kadang sesuatu yang sederhana harus meledak supaya mendapatkan hasil yang lebih baik, contoh dalam hal semangat dan berani. 

Ketika kita di panasi/ di pressure kita harus tahu, bahwa kita tuh akhirnya nanti akan menjadi popcorn, pribadi yang lebih berkualitas. Jangan pernah anggap pressure tuh siksaan. Ketika kita di pressure kita harus langsung input pemikiran positive, bahwasanya kita itu nanti akan menjadi popcorn. Sesuatu yang beautiful pada akhirnya.

Jangan biarkan diri kita yang masih muda menjadi pemalas. Pemalas itu hebat, menakjubkan sekali. Ketika orang sibuk, pemalas bisa tuh bangun dengan mata sepoi sepoi. Tanpa mengkhawatirkan masa depannya. Indah sekali makhuk ciptaan Tuhan ini. Pemalas itu kurang marah, kurang meledak.

Kesimpulannya, popcorn itu contoh. Krisis, bahwasanya krisis itu penting untuk menjadikan kita lebih berkualitas. Kadang kita harus meledak dalam melakukan sesuatu, lakukan sesuatu karena marah karena kita tidak puas akan sesuatu.

Thanks for reading :D !!

Follow Instagram : Juenot


Komentar