Kekuatan Doa

Dilemma, Galau, Putus asa, Depresi,Stress, dll. Itu merupakan salah satu contoh kebiasaan buruk yang sering melanda manusia. Lazim, bagi kita untuk mengalami masa - masa tersebut. Tapi, banyak juga dari ktia yang menatap masa - masa tersebut dalam waktu yang lama.

Dulu saya juga pernah mengalami hal tersebut, dan cukup banyak waktu serta energi yang saya habiskan pada kebiasaan buruk tersebut. Puji Tuhan, saat - saat seperti tidak berlangsung lama. Karena saya belajar tentang kekuatan Doa.

Saya tidak tahu, mungkin tak pernah mengalami hal - hal sulit yang saat ini menimpa anda. Tetapi saya juga pernah melewati masa sulit, saya tahu perasaanya itu bagaimana. Banyak permasalahan di dunia ini yang tidak bisa dijelaskan dengan akal logika masing masing. Kalau kita membaca alkitab ada 1 orang murid Yesus yaitu Andreas, ketika dia mempunyai masalah - masalah yang terasa berat dia selalu berserah kepada Yesus, dan alhasil masalahnya pun terselesaikan. 

Sudah cukup lama hal ini saya praktekkan dalam hidup saya, dan hal - hal yang sulit pun terkadang jadi terasa mudah. Karena tidak ada masalah yang lebih besar daripada kekuatan Tuhan. Contoh Doa yang sering saya ucapkan adalah " Dear Lord, My Father & My Lord in heaven. Terima kasih atas segala karuniamu hingga saat ini, Tuhan saat ini saya sedang mempunyai masalah bla bla bla. Mohon petunjuknya Tuhan, dan tuntunlah aku dalam segala upayaku selalu di dalam Jalan Mu serta segala sesuatu yang saya lakukan berguna dalam kebaikkan, Amin "

Mungkin jawaban dari Yang Maha Kuasa tidak selalu sesuai yang kita inginkan, tapi saya percaya jika rencana kita tidak berjalan maka rencana Tuhan lah yang sedang bekerja. 

Saya berbagi trik ini, karena saya sudah mengalami manfaatnya dan hasilnya luar biasa. Berdoalah anda sesuai dengan keyakinan anda masing - masing. Serta senantiasa selalu setia dalam kebaikkan karena orang yang hidup dalam kebaikkan, hidupnya tidak akan dipersulit.

Follow Instagram : Juenot

Komentar