Menata masa depan

Bagaimana caranya menata masa depan. Pada kesempatan kali ini Akan dibahas bagaimana menata masa depan.
Menata masa depan ketepatan artinya masa depan itu tidak bisa ditata. Jadi menata masa depan sama dengan menata masa kini. Tidak Ada menata masa depan yang hebat dengan bermalas - malasan ataupun menunda kebaikan kecil hari ini. Berarti orang yang masa depannya tertata masa kininya baik.
Nah ini tatanannya di masa depan
1. Damai
Jangan melakukan Hal yang tidak jujur sekarang, karena segala sesuatu yang tidak jujur akan mengigit kita di masa depan. Jika tidak sekarang, nanti
2. Sehat
Jangan lakukan Hal yang merusak badan, badan kita ini bukan sewaan ataupun digaransi. Buka rusak tidak bisa diganti. Contoh kebiasaan merokok Dari umur 16 tahan, karena merokok umur kita dikurangi jadi 60 tahan. Padahal awalnya rencana Tuhan sampai umur 80. Bayangkan hidup anda Dari umur 16 ke 60 hidup dengan paru paru yang cacat.
3. Bernama baik
Jangan bermusuhan, jangan menghina, jangan menghasut. Karena mereka Akan ingat pernah anda hina di masa sekarang, maka Nama baiknya Akan batal di masa depan.
4. Berilmu
Maka mulai Dari sekarang belajar baik - baik, jangan dengarkan alasan - alasan yang menghambat anda menjadi pribadi yang berilmu di masa depan.
5. Pendapatan
Jangan Dari sekarang, meyakini orang miskin masuk surga. Apabila miskin terus menghina Dan marah kepada orang kaya. Masa udah miskin jadi pengeluh, orang - orang yang kaya sekarang juga Dari orang miskin yang rajin. Walaupun pendapatan anda sekarang kecil, tapi pastikan yang engkau lakukan besar sehingga pelan pelan penghargaan Akan pekerjaan anda Akan besar. Belajar ikhlas, Dan jangan menghina uang
6. Keluarga
Belajarlah kebajikan dari orang tua, baik orang tua berhasil atau gagal tetap mengajarkan anda menjadi ayah atau ibu yang baik.
7. Pemimpin
Pastikan yang anda lakukan sekarang baik Dan benar, sehingga anda bisa menjadi teladan atau pemimpin di masa depan

Contoh hal - hal di atas bukan teori, tapi sudah dilakukan oleh orang-orang sukses sebelum kita. Kita harus belajar meniru Dari mereka Dan teladankan dalam hidup kita.

Menata masa depan adalah perintah untuk menata hari ini. Rasa sabar, malas, penundaan, capek, kecewa, itu memang ada tapi kita harus ingat tujuannya, hasil akhirnya akan indah Dan besar di masa depan.

Follow Instagram : Juenot

Komentar