Secret of Happiness in 2016

Happy New Year!!
Semoga di tahun 2016 ini, segala sesuatu berjalan dengan baik bagi anda semua dan saya. Serta selalu diberkati oleh kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Rahasia untuk hidup bahagia di tahun 2016, dimana rahasia ini saya dapatkan dari Rhonda Bryne.

Apa sih Rahasianya?
Be Here Now, And You Will Be Happy.

Maksudnya adalah ketika anda sedang berjalan di suatu daerah, bawalah jiwa anda jangan dengarkan suara - suara yang ada di kepala anda. Ketika anda sedang mengendarai mobil, ada lah di dalam mobil. Jangan hilang dalam lautan pikiran anda. Ketika anda sedang mengobrol dengan orang lain, Fokuslah dan dengarkan orang tersebut. Berhentilah mendengarkan narator yang ada di kepala anda.

Anda tidak perlu berusaha untuk Happy. Karena cukup dengan fokus dan jiwa anda berada pada apa yang sedang anda kerjakan, secara natural anda bahagia dengan sendirinya. Semakin anda mengingat rahasia Be Here Now, maka anda akan Semakin bahagia, dan Semakin indah pula tahun 2016 ini bagi anda.

Contoh yang bisa anda langsung praktekkan adalah Fokus lah pada saat anda sedang membaca artikel ini, karena saya tahu Anda sedang mencari kunci kebahagiaan.

be-here-now-the-secret

About me :)
Line : xxximjuenot
Instagram : Juenot

Komentar