Garmin Forerunner 735xt Review

Saya sudah lama memakai garmin, khususnya garmin seri forerunner 735xt. Kurang lebih dari bulan september 2016 saya memakainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan plus minusnya dari garmin seri forerunner735xt ini. 
Plus :
1 informatif: garmin seri forerunner 735xt ini sudah dilengkapi dengan Heart Rate. Sehingga bisa memberikan banyak informasi hasil latihan yang cukup lengkap kepada saya
2 stylish: dari segi style dan design cukup fashionable 
3 Training program ; fitur yang 1 ini pun baru saya ketahui baru - baru ini pada acara sesi garmin class training. Cara mengjnput training program ini pun cukup mudah, cukup login ke website garmin connect. Cari training plan yang anda inginkan.
4. Punya banyak fitur olahraga 
5. Heart Rate cukup akurat 
6. Vo2max dan Lactate Threshold : perhitugannya dilakukan secara otomatis 
7. Friendly user
8. Garmin watch face 
9 GPS glasson 
10 metronome 

Minus :
1. Batere : kurang tahan, untuk pemakaian hingga 3-4x  lari (durasi 30 menit hingga 1 jam )sudah harus di charge ulang 
2. Memory: kurang, Karena tidak bisa menginput jadwal training hingga full 

Saran: apabila anda ingin mengikuti iron man beli saja garmin seri fenix. Garmin forerunner 735xt ni bagus untuk yang serius menggeluti olahraga trialthon not ironman. Kalau cuman untuk lari saja, beli saja tipe garmin forerunner 235

Tingkat kepuasan: 8 dari 10

 


Komentar