Mengalahkan Rasa Malas

Mengalahkan Rasa Malas

Yup, ini pembahasan saya kali ini
Beberapa orang, mungkin sering terheran2 melihat saya kok rajin banget tiap hari bisa bangun pagi untuk berolahraga?? Apa ngak capek? Apa ngak pernah merasa malas? Apa ngak pernah susah bangun? 

Dan untuk semua netizen, bila anda perlu tahu. 
Ya tentu saja saya merasa capek, malas, dan berbagai macam alasan yang dibuat oleh sisi pemalas saya. Setiap pagi, di dalam 30 detik pertama ketika saya terbangun oleh alarm saya. Saya harus melewati pertempuran dengan suara-suara negative di dalam kepala saya, seperti aduh masih ngantuk, aduh capek nih, aduh tidur bentar lagi deh, aduh besok masih bisa.
Percaya lah, it's not worth it to listen to that negative voice inside your head. Kamu tidak akan mendapatkan apa - apa dengan bermalas-malasan. 

Bila kamu malas, maka yang senang adalah
- Orang yang membencimu ( your haters )
yang sedih
- Dirimu di masa depan ( penyesalan )
- Orang Tua ( dengan bermalas2an, walaupun ke 2 orang tuamu tidak pernah mengajarkanmu namun dengan bermalas2an mencerminkan seolah2 itu ajaran ke 2 orang tuamu )

Tidak ada hal positive yang bisa didapat dengan bermalas2an, aku paling benci bila kalah dari suara negative di kepala saya. Bila kita kalah itu berarti mental kita kurang kuat

Untuk mengalahkan rasa malas, tentu kita harus punya alasan yang baik donk

Ini alasan saya
- Dengan kebiasaan rajin bangun pagi, saya berpikir hal ini akan membantu saya membentuk karakter pribadi saya. hal - hal kecil seperti inilah yang bisa membangun dan membentuk pribadi saya yang lebih baik kedepan nya
- bangun lebih pagi, lebih banyak hal yang bisa saya lakukan karena saya start lebih awal
- untuk kebaikan diri saya sendiri, saya rajin berolahraga yang sehat juga tentu saya donk
- Set Your Goal, apa yang ingin anda capai

simple cuman alasan - alasan inilah yang membuat saya bisa bangun pagi lebih awal

Segala jenis perubahan baik hal besar maupun hal kecil, memang pada awalnya akan terasa berat. Namun apabila tetap kita lakukan lama2 juga akan menjadi sebuah kebiasaan.

Percaya deh, hal positive yang kamu lakukan yang ngerasain juga kamu sendiri. Lu dengerin orang-orang / diri sendiri yang ikut nyeret lu ke jurang kemalasan yang ngerasain bukan mereka, tapi diri kamu sendiri. Saat lu terpuruk, mereka gak akan membantu

Never let that negative sounds in your head to win

Thanks for reading

follow instagram
Juenot

Komentar